get app
inews
Aa Read Next : Pasar Lipa Titik Pertama Bacagub Simon Petrus Kamlasi, Saat Berkunjung ke Alor

Si Dugong Jadi Maskot KPU Kabupaten Alor Untuk Pilkada 2024 Disaat Launching Tahapan Pemilu

Rabu, 01 Mei 2024 | 21:56 WIB
header img
Si Dugong Maskot resmi KPU Kabupaten Alor 2024

Layanan selanjutnya, kata La Amin, bagaimana KPU melayani semua kontestan politik agar bisa memainkan perannya secara baik terhadap peserta pemilu, sehingga mampu melahirkan pemimpin yang akan membawa Alor jauh lebih baik.

Ketua KPU kembali berharap, sebagai daerah yang tinggi akan kebersamaan dan toleransi dalam bingkai Ite Kakang Aring, Tara Miti Tomi Nuku, Tenangeli Mulenoa, ia mengajak seluruh masyarakat untuk melaksanakan pilkada secara beradab dan penuh nilai kekeluargaan.

“Dengan demikian maka konsep keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia yang ada dibumi nusa Kenari ini bisa terwujud. Kami KPU telah siap menyelenggarakan seluruh tahapan pilkada tahun 2024. Semua tidak akan berjalan sukses tanpa dukungan dari kita semua,” imbuhnya.

Sementara PJ Bupati Alor, Dr. Soni Zeth Libing, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, dengan banyaknya masalah daerah yang belum terselesaikan, maka kita perlu melahirkan pemimpin, pekerja, pelayan masyarakat agar problema kita bisa terselesaikan.

“Ini tugas kita bersama termasuk partai politik yang harus berupaya menghadirkan pemimpin terbaik agar dipilih rakyat,” tegasnya.

Lanjut Zeth, tugas pemerintah bersama forkompinda adalah menjaga keamanan dan netralitas agar proses politik ini bisa berjalan sesuai harapan

“Ini merupakan agenda negara yang diselenggarakan di daerah maka kita harus mendukungnya,” kata PJ Bupati Alor.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut