get app
inews
Aa Read Next : Ketua GAMKI Alor Kecam Rencana Aksi Demo Kelompok Masyarakat, Saat Kunjungan Jokowi di Alor Nanti

Kehadiran Presiden Jokowi di Alor, Pj Bupati : Ada Pesan dan Janji Serta Doa Seluruh Masyarakat

Senin, 07 Oktober 2024 | 00:28 WIB
header img
Presiden RI Joko Widodo saat Kunker di Kabupaten Alor (foto:istimewa)

Sebagai Pj Bupati Kabupaten Alor, Libing, yang terlihat sejak tibanya Presiden Jokowi di Alor, terus mendampingi Beliau (Presiden Jokowi) dari bandara Mali maupun saat berkunjung ke pasar Lipa dan SMK Negeri 1 Kalabahi, rupanya banyak mendapat masukan langsung dari Presiden. 

Lanjut mantan Kadis Pariwisata Provinsi NTT itupun, Dirinya sempat berbincang dengan Presiden RI tersebut, terkait penerbangan Alor- Kupang, dimana cuma ada 1 kali penerbangan dalam sehari. 

Tindak lanjuti kondisi penerbangan yang dimaksud, akan berbicara dengan pihak pihak terkait, guna penambahan jumlah Flight, dengan alasan  bisa mendukung Kabupaten Alor sebagai Daerah Padiwisata. Pungkas Libing.

Libing juga mengaku, sempat ditanya panjang Runway oleh Presiden Jokowi, saat di Bandara Mali. 

Lantas Dirinya menjelaskan ke bapak Presiden terkait runway yang memiliki panjang 1.600 meter,saatini. Namun ada rencana penambahan 200  meter, alasanya, biar bisa digunakan pesawat jenis Boeing. 
"Dan rencana itu, mendapat respon dari bapak Presiden Jokowi, beliau mendukung niat baik Penerintah Daerah" Katanya. 

Untuk itu, Libing berharap, "apa yang menjadi impian kita, khususnya masyarakat Kabupaten Alor dan apa yang menjadi harapan bapak Presiden Jokowi,semuanya bisa terwujud "

Disinggung terkait masa jabatan Presiden Jokowi yang sisa menghitung hari, serta kebijakan Presiden? Libing mengatakan, Pemerintahan itu bekerja pada sistem, orang boleh berganti, atau Presiden boleh mengahiri masa jabatan tetapi sistem berjalan. 
"Jadi tidak harus bapak Presiden Jokowi yang selesaikan, tetapi bisa jadi Presiden berikut atau Pemerintahan berikut" Terang Libing. 

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut