Tidak Kunjung Pulang Pasca Pamit Istri Pergi di Sawah, Warga Waisika Masih dalam Proses Pencarian

Danny Manu
Anggota polsek ATL dibantu wqrga nailang susuri kali proses pencarian korban Foto: humas polsek

KALABAHI, iNews.Alor.id - Warga Desa Waisika Kecamatan Alor Timur Laut, Kabupaten Alor Nusa Tenggara Timur (NTT), dinyatakan hilang sejak kamis (02/03/2023), korban kini masih dalam proses pencarian tim Polsek Alor Timur Laut (ATL) dibantu warga sekitar dengan menyusuri kali Siboil.

Kasper Kawangko (60) yang berprofesi petani, dengan alamat  bukapting RT 05/ RW 03 Desa Waisika ini, masih dalam proses pencarian tim Polsek maupun warga sekitar

Kapolsek Alor Timur Laut, AKP Steven Bessie SH mengatakan mendapat laporan  dari keluarga korban pada jumat (03/03/2023) pada pukul 08.00 wita Ardin Kawangko yang merupakan anak korban perihal perishiwa tersebut.

Kapolsek yang dihubungi via telp telpon selular menjelaskan mereka bersama warga sekitar sempat berupaya melakukan proses pencarian dengan menyusuri sepanjang kali siboil. " ia hari ini hari ke 4 kami dari polsek masih terus mencari korban, berdasarkan informasi dari warga yang sempat melihar korban, sehingga kami masih terus mencari," kata Steven.

Editor : Danny Manu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network