Kehadiran Presiden Jokowi di Alor, Pj Bupati : Ada Pesan dan Janji Serta Doa Seluruh Masyarakat

Danny Manu
Presiden RI Joko Widodo saat Kunker di Kabupaten Alor (foto:istimewa)

Menurut PresidenJokowi, Alor itu sangat indah, sehingga pesan pesan yang Beliau jelaskan tentu akan disampaikan ke Pemerintahan baru.
"sehingga, harapan harapan beliau, beliau tidak menjanjikan tetapi harapannya, SMK, pariwisata, penambahan jumlah penerbangan pesawat, serta perpanjangan runway Bandara Mali Kabupaten Alor, harus diperhatikan dan pastinya beliau akan menyampaikan ke pihak pihak terkait" Tambah Libing lagi. 

Meskipun tersisa 2 minggu kedepan masa jabatannya, tetapi Kehadiran Presiden Joko Widodo di Kabupaten Alor disambut antusias masyarakat. Dan kehadiran Presiden Jokowi ke Kabupaten Alor ini sendiri  terbilang perdana. 

Ditanya terkait kehadiiran Pejabat Negara, seperti Mendagri Tito Karnavian saat menjadi Irup di HUT RI di Kabupaten Alor, dan Presiden Jokow yang melakukan kunker di masa kepemimpinannya sebagai Pj Bupati yang notabene adalah Kepala Wilayah? 

Libing mengatakan, ada 2 hal. 'Yang pertama adalah Berkat dan Anugerah Tuhan, yang kedua  itu adalah Doa dari seluruh masyarakat Alor."ujarnya.

Kehadiran Presiden, maupun Pejabat Negara setidaknya telah mengangkat nama Kabupaten Alor, Libing juga mengatakan selain itu, kunjungan Pejabat Negara tersebut  tentunya mempunyai dampak, karena di dalam hati dan pikiran mereka ada rencana rencana pembangunan. 

Terkait kelompok masyarakat yang sempat menolak kehadiran Preaiden Joko Widodo kunjungan ke Kabupaten Alor, hingga viral di media sosial, Libing mengakui, itu hal yang biasa, kita menghormatinya itu aspirasi mereka. 

Tetapi pada intinya, sebagai Pejabat Bupati Alor, Ia berterima kasih dan menaruh rada hormat kepada seluruh masyarakat Kabupaten Alor, yang telah menerima Presiden RI Joko Widodo yang dengan penuh suka cita, menjaga keamanan bersama.

"Saya sangat Apresiasi kepada rakyat Alor, menunjukan, keadaban sebagai orang Alor, harga dir sebagai orang Alor dani kehormatan sebagai orang Alor yang luar biasa dalam menerima tamu"Tutup Libing 

 

Editor : Danny Manu

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network