get app
inews
Aa Read Next : Polres Alor Ungkap dan Amankan Pelaku Pembacokan di Kelurahan Kabola

Tragis! Sepasang Kekasih Dibegal 2 Pria Bertopeng Sang Pacar Diperkosa Sesaat Cowoknya Dipaksa Pergi

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 05:28 WIB
header img
Ilustrasi pemerkosaan.(Foto:Dok iNews.id)

KALABAHI, iNews.Alor.id - Nasib sial menimpa sepasang kekasih yang dibegal hingga sang pacar diperkosa 2 pria yang menggunakan topeng,  sesaat cowoknya dipaksa tinggalkan pacarnya di GOR, kini Polisi masih buru pelaku.

Aksi pemerkosaan pria bertopeng ini, sempat meresahkan warga Kabupaten Alor yang mendengar kejadian tersebut, karena pelaku tidak membegal barang berharga, namun merampas harga diri perempuan dengan cara memperkosa secara bergilir.

Kejadian yang sudah terjadi sejak sabtu malam kemarin (8/10/2022) dibenarkan Kasat Reskrim IPTU Yames Jems Mbau, S.sos, saat ditemui di Ruang Kerjanya Kamis (13/10/2022).

Jems mengatakan masih mendalami kasus ini, terkait 5 motor yang masih ditahan di Mapolres pemilik motor masing masing sudah kami mintai keterangan, dan kami terus melakukan pengembangan dengan pengakuan mereka, maupun pengakuan korban RM (22) asal jirtak pulau pantar itu.

"Hingga saat ini pelaku belum teridentifikasi, berdasarkan pengakuan korban saat diambil keterangan, dia tidak mengenal identitas para pelaku,namun atas laporan korban terkait kejadian ini, sebagai penyidik tugas kami melakukan penyelidikan dan mengungkap para pelaku perkosaan ini" kata jems.

Terkait kasus ini,  lanjut Jems  " kami mohon kerja sama semua pihak untuk memberikan informasi yang dapat mengetahui siapa pelakuknya. Kepada pelaku supaya sebaiknya menyerahkan diri sebelum nanti berdasarkan fakta dan keterangan saksi-saksi yang dapat membuktikan pelakunya akan dilakukan tindakan tegas,” tandasnya.

Editor : Danny Manu

Follow Berita iNews Alor di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut