get app
inews
Aa Read Next : Polres Alor Ungkap dan Amankan Pelaku Pembacokan di Kelurahan Kabola

Tragis! Sepasang Kekasih Dibegal 2 Pria Bertopeng Sang Pacar Diperkosa Sesaat Cowoknya Dipaksa Pergi

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 05:28 WIB
header img
Ilustrasi pemerkosaan.(Foto:Dok iNews.id)


Menurut Jems, berdasarkan keterangan dari korban RM sendiri bahwa pada saat ia diperkosa, kedua pelaku itu satu menggunakan topeng menutup wajanya dan yang satu menggunakan masker.  “Keadaan saat kejadian itu gelap, tidak terang sehingga pelaku tidak dapat teridentifikasi. Kalau dari ciri-ciri fisik itu disampaikan korban, sedangkan waja, nama dan alamat pelaku tidak diketahui korban,” ungkap Kasar Reakrim ini.

Dari keterangan yang disampaikan korban pemerkosaan jelas Jems,  ia bersama pacarnya, datang dan isterahat sebentar di sekitar GOR sebelum pulang, datanglah kedua pelaku itu dan mengancam  dan menyuruh pacarnya pulang, sedangkan korban dibawa oleh kedua pelaku ke dalam GOR kemudian dilakukan persetubuhan dengan korban secara bergantian, masing-masing satu kali. Korban menurut keterangan yang disampaikan kepada penyidik, baru datang dari kampungnya di Jirtak Pantar Timur dan tinggal bersama saudaranya di Fanating.

Terhadap 5 unit sepeda motor yang diamankan Polres Alor kata Jems, pihaknya belum mau menyebutnya sebagai barang bukti, ini barang yang diamankan.  5 sepeda motor yang diamankan itu diserahkan oleh teman-teman dari TNI dalam hal ini DANRAMIL Apui yang mengantarnya ke Polres Alor.  “Kendaraan diantar ke sini dalam keadaan seperti sekarang. Besoknya lagi mereka mengantarkan 5 orang yang mengaku lagi jika itu sepeda motor milik mereka,” ujarnya sembari menambahkan,  5 orang yang sepeda motornya diamankan ini sudah dimintai klarifikasi dan sudah dimintai keterangan apakah ada keterkaitan dengan pristiwa yang dialami korban atau tidak. Dari keterangan yang disampaikan ternyata 5 orang yang sepeda motornya diamankan tidak ada keterkaitan dengan kasus pemerkosaan.  

Jems menegaskan itu hak mereka untuk mau katakan apakah mereka terlibat atau tidak tetapi pihaknya masih terus mendalami. Mereka juga statusnya masih pelajar, ada yang SMP, ada juga yang SMA.  


Sebagaimana diberitakan beberapa media online bahwa telah  terjadi pembegalan dan pemerkosaan terhadap seorang perempuan berinisial RM, Sabtu  08 Oktober 2022 sekitar pukul 22.30 Wita, di areal Stadion GOR Batunirwala RT 006/RW 003, Kelurahan Welai Timur, Kecamatan Teluk Mutiara Kabupaten Alor. Korban HP yang saat itu bersama pacaranya RM dicegat dan diancam oleh sekolompok orang yang tidak dikenal di GOR yang letaknya berhadapan dengan Kantor Bupati Alor.

Korban begal seorang pemuda  diketahui berinisial HP (23) pacar dari RM (22) yang sementara berboncengan dijalan raya Batunirwala depan kantor bupati Alor, dicegat dan diancam kedua pelaku.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut