get app
inews
Aa Read Next : Polres Alor Ungkap dan Amankan Pelaku Pembacokan di Kelurahan Kabola

Tragis! Sepasang Kekasih Dibegal 2 Pria Bertopeng Sang Pacar Diperkosa Sesaat Cowoknya Dipaksa Pergi

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 05:28 WIB
header img
Ilustrasi pemerkosaan.(Foto:Dok iNews.id)


5 orang  pelajar yang mengaku pemilik motor  pada saat kejadian,   sementara  parkir motor di jalan depan GOR,  tiba-tiba datang teman- teman dari Kodim 1622 Alor,  diduga karena takut  mereka lari tinggalkan motor. Dan hasil klarifikasi  sementara mereka bukan pelaku pembegalan dan pemerkosaan pada Jumat malam  08 Oktober 2022.  

Hingga saat ini demikian Jems,  penyidik kepolisian belum menetapkan tersangka dalam kasus dugaan pemerkosaan dan pembegalan di GOR Batunirwala. Untuk sementara masih dalam penyelidikan polres Alor.   

Dijelaskannya,  Sabtu, 08 Oktober 2022, sekitar pukul 23.20 wita,  saat korban  dan pacarnya sedang duduk di taman depan GOR Batuniwala,  datang dua orang pelaku. Salah  satunya  menarik korban pergi ke dalam GOR sambil  berkata kepada korban ”Lu ikut ko saya bunuh lu, dan satu orang pelaku  lainnya mengikuti dari belakang, sampai di Tribun GOR. Korban  sempat berteriak tetapi diancam pelaku ”Lu beteriak saya bunuh lu, kemudian kedua orang pelaku tersebut melakukan  hal yang tidak pantas kepada korban,” ungkapnya.

Jems menaruh harap agar  agar orang yang diduga melakukan  pemerkosaan dan pembegalan ini  segera menyerahkan diri, agar  tidak terjadi hal- hal yang tidak kita inginkan bersama.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut