get app
inews
Aa Read Next : Polres Alor Ungkap dan Amankan Pelaku Pembacokan di Kelurahan Kabola

Tragis! Sepasang Kekasih Dibegal 2 Pria Bertopeng Sang Pacar Diperkosa Sesaat Cowoknya Dipaksa Pergi

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 05:28 WIB
header img
Ilustrasi pemerkosaan.(Foto:Dok iNews.id)


Kronologis kejadian  menurut pihak Kodim 1622 Alor kepada media pada 9/10/22  bahwa, sekitar pukul 22.30 Wita, bertempat di Stadion GOR Alor Desa Petleng Kecamatan Alor Tengah Utara Kabupaten Alor,  terjadi pembegalan dan pemerkosaan terhadap korban oleh orang tak dikenal. Korban HP selaku pacarnya korban RM diancam dengan menggunakan senjata tajam (Sajam) satu buah panah dan mengusir  pergi dari lokasi kejadian.

“Kamu pergi  dan tidak boleh kembali lagi. Apabila kamu kembali lagi, kau dan  motormu akan kami bakar.”  Kata pelaku mengancam. 

Merasa terancam nyawanya, kekasih korban pemerkosaan merasa takut  sehingga pergi meninggalkan  pacaranya dan bertemu dua pemuda lainnya lalu melaporkan kejadian yang dialaminya ke Asrama Kodim1622 di Mola .  Mendengar laporan tersebut   Asmil Mola  melaporkan ke Wadan Ramil 1622-01/Kalabahi, Lettu Inf Selfius Tang yang kemudian  langsung melaporkan melalui Radio HT kepada Piket Makodim 1622/Alor, kemudian dilanjutkan kepada jajaran Unit Intel untuk menindaklanjutinya.

Ketika anggota TNI dari Kodim Alor tiba di lokasi kejadian sekitar Pukul 23:55 wita, ditemukan korban  yang berada  sendiri di dalam stadion GOR Alor, yang diduga telah diperkosa  oleh oknum yang belum diketahui identitasnya.  Usai melampiaskan hasrat sex,  kedua  pelaku tersebut pergi meninggalkan korban. 

Pelaku sempat dikejar oleh unit Intel Kodim 1622 Alor  sekitar  Pukul 23.45 Wita  namun pelaku kabur  meloloskan diri.

Selanjutnya sekitar  Pukul 00.00 Wita, Unit Intel Kodim mengamankan korban  5 unit sepeda motor ke Polres Alor.

Pukul 00.10 Wita, Unit Intel Kodim 1622/Alor beserta Wadanramil 1622-01/Kalabahi tiba di Polres Alor, dan menyampaikan kronologis kejadian tersebut kepada piket dan menyerahkan korban beserta 5 unit sepeda motor yang sudah dalam keadaan rusak.

Editor : Danny Manu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut